College Attire

09.26


Hi, guys ^^,

so, as you guys might already know that i am now currently a business student. Most of my days were spent at class and in front of my laptop, doing some task, assigment, and many more. Also, i'm now at 5th semester, and 2 more semester to go! semoga bisa lulusnya tepat waktu yah, hehe..

i'm not typical collegian yang sibuk banget di kampus dengan ikut banyak organisasi, i just don't feel like it, tapi ga selalu juga mahasiswa kupu-kupu (re: kuliah pulang-kuliah pulang) , kadang ada aja sih urusan di kampus yang bikin pulang kuliahnya molor, but it's okay. Kalo diantara yang baca post ini ada di posisi semester 5 kayak aku, atau yang model collegian kaya aku, well you are not alone!  
Anyways, mungkin diantara kita banyak yang ngehabisin waktu di kampus, mungkin juga ngerasa bosen atau bingung sama outfit yang harus dipake tiap harinya, well karena kita kan ngampus almost everyday in a week (except Saturday & Sunday, of course!) kalau aku sendiri biasanya aku prepare semua hal buat kuliah besok malem hari, terutama kalau besoknya kelas pagi, daripada buru-buru dan telat, mending well prepared the night before. Aku lebih prefer untuk pilih outfit yang santai pastinya, karena kan mau ngampus, bukan mau ke acara formal. Disini aku mau bagiin college outfit aku yang mungkin punya tema yang beda tiap harinya, depends on my mood. 



  • Monday




  • Tuesday




  • Wednesday


  • Thursday

merci ,
xoxo, Cipy



You Might Also Like

1 komentar

Subscribe